Cara Mendapatkan Akun VIP Joox Secara Gratis

Cara Mendapatkan Akun VIP Joox Secara Gratis, Sebelum melanjutkan bagaiamana caranya mendapatkan akun vip secara gratis di Joox. Sebaiknya mari kita bahas terlebih dahulu tentang Joox, mulai dari apa itu joox? Baik, saya sedikit menjelaskan mengenai apa itu joox dengan bahasa saya sendiri. Joox adalah aplikasi untuk mendengarakan jutaan lagu secara gratis secara streaming.

Baca Juga : Tutorial Akun VIP Joox Gratis Setiap Bulan.

Aplikasi Joox dapat diakses melalui situs resminya di http://www.joox.com atau Anda dapat mendownload dan install melalui smartphone. Aplikasi ini bisa diunduh dan diinstall melalui App Store untuk pengguna iOS dan melalui Play Store untuk pengguna android. Saya sendiri juga sudah install dan mendapatkan akun VIP Joox secara gratis.

Alasan Saya download dan install Aplikasi Joox

Saya menggunakan aplikasi Joox sejak tanggal 1 bulan November 2015. Saya memilih aplikasi Joox untuk mendengarkan musik karena ada satu kelebihan yang menurut saya menarik. Yaitu : saat lagunya di putar, dibawahnya terdapat lirik yang berjalan sesuai ucapan vokal dari si penyanyi. Alasan lainnya untuk belajar mendengarkan nada lagu, karena saya lagi suka karaoke di Smule.

Kelebihan Joox menurut versi saya :

  • Bisa didengarkan secara offline, meskipun aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi streaming. Anda bisa mendengarkan lagunya secara offline dengan cara klik simbol unduh pada saat mendengarkan lagunya.
  • Lagu yang tersedia di Joox jutaan, lagu yang tersedia di Joox banyak banget. Pokoknya ga bakal nyesel buat downloadnya. Telinga Anda akan dimanjakan dengan jutaan lagu – lagu keren dari berbagai belahan dunia.
  • Kualitas suara musik jernih, output suara musik yang diputar di Joox dengan kualitas tinggi. Jadi, pokoknya keren dah.
  • Ada pesan pemberitahuan, Anda akan mendapatkan pesan pemberitahuan hal – hal baru di Joox. Pemberitahuan tersebut dapat berupa promo menarik dari Joox atau adanya lagu baru. Anda juga bisa melihat musik terbaru di beranda Joox Anda.

Sebenarnya masih banyak hal-hal yang menarik di Joox, akan tetapi kalau saya tuliskan semuanya disini. Satu halaman artikel ini tidak akan cukup (he he he, adminnya lebay). Baik, jika Anda tertarik dengan joox, bisa kunjungi websitenya atau unduh dan install aplikasinya di smartphone Anda.

Cara unduh dan install Joox di Smartphone :

  • Caranya mudah, langkah pertama, tentu saja Anda harus memiliki smartphone yang akan di jadikan tempat install untuk aplikasi Joox.
  • Langkah kedua, Anda harus terkoneksi dengan internet, pakai wifi juga boleh, malah lebih cepet kalau kenceng koneksinya.
  • Silakan unduh kemudian install. Bagi pengguna iOS bisa unduh dan instaal di App Store, sedangkan pengguna android bisa unduh dan install di Play Store.

Cara membuat akun Joox di Smartphone

  • Jika sudah mengunduh dan install joox selesai, sekarang giliran Anda untuk membuat akun Joox. Cara membuat akun Joox sangatlah mudah ga pakai ribet.
  • Langkah pertama, silakan buka aplikasi Joox Anda. Anda bisa buka di aplikasi smartphone atau versi websitenya.
  • Langkah kedua, silakan mendaftar akun baru. Anda bisa mendaftar akun baru menggunakan akun facebook atau akun google atau menggunakan akun email lainnya. Tapi menurut saya lebih mudah mendaftar menggunakan facebook atau google.
  • Jika Anda berhasil mendaftar, maka Anda akan mendapatkan akun VIP Joox secara gratis selama satu bulan.
  • Selesai, gampang kan?

Baca Juga : Tutorial Akun VIP Joox Gratis Setiap Bulan.

Nah itu baru daftar saja sudah mendapatkan akun VIP Joox secara gratis. Lalu selebihnya satu bulan bagaimana? masih bisa gratis atau harus bayar. Pada awalnya saya sendiri juga bingung, rasanya males kali ya kalau mendengarkan musik saja harus bayar. Padahal di iklannya bisa mendengarkan musik secara gratis di Joox.

Oiya sedikit cerita kembali, saya mendapatkan informasi pertama kali tentang joox di CNN Indonesia TV. Karena saya penasaran, lalu cari-cari di Goole. Tak lama kemudian baru unduh dan install si Play Store. Ternyata asyik juga, terimakasih Joox.

Lanjut ke benang merah, Kenapa harus memiliki akun VIP Joox?

Ini dia jawaban versi saya, mana ada si di dunia ini yang gratisan? Kecuali bernafas, kadang bernafas saja harus bayar. Baiklah, kenapa harus memiliki akun VIP Joox? akun VIP ini berfungsi untuk mengakses fiture dari Joox yang ditandai dengan VIP. Hanya akun VIP Joox yang bisa mendengarkan musik yang berlabel VIP di Joox.

Contoh lihat gambar dibawah ini :

Mantan Terindah vip

Itu salah satu contoh lagu VIP dari Raisa – Mantan Terindah yang berlabel VIP. Masih banyak lagu lainnya yang berlabel VIP, siapa tahu lagu favorit Anda juga termasuk lagu yang diberi label VIP.

Dengan akun VIP, Anda memperoleh benefit atau keuntungan atau kelebihan sebagaia beriukut :keuntungan menggunakan akun vip joox

  • Bisa mendengarkan lagu secara offline di joox, maksudnya tanpa harus streaming. Meskipun tidak terkoneksi dengan internet. Anda tetap bisa mendangarkan lagu di Joox.
  • Unlimitted song skips (artine opo yo), mungkin artine bisa ngrungokna lagu ora dibatesi.
  • Suara lagfu dan musik yang didengarkan sangat jernih sejernih crystal. Tidak percaya? silakan buktikan sendiri.

Anda sudah sedikit mengenal apa itu joox, oiya kalau fiturenya Anda bisa oprek-oprek lihat sendiri sekaligus melihat menu-menu dari joox.

Lalu, Bagaimana Cara mendapatkan Akun VIP Joox Secara Gratis?

Awalnya saya mendapatkan tawaran untuk membeli akun VIP Joox dengan ketentuan beli satu bulan, langsung mendapatkan gratis dua bulan VIP Joox. Tapi saya tidak ambil kesempatan itu karena sayang duitnya, mendingan download lagu sendiri jikalau harus bayar. Bukan begitu?

Baca Juga : Tutorial Akun VIP Joox Gratis Setiap Bulan.

Sampai penawaran tersebut habis waktunya, kemudian saya mendapatkan penawaran baru. Dalam penawaran tersebut sekaligus 3 penawaran akun VIP Joox gratis. Berikut ini penawarannya dan cara mendapatkannya :

  1. Share harian, jika Anda share lagu ke momen wechat atau momen facebook. Maka Anda akan mendapatkan hadiah 1 hari VIP Joox.
  2. Tautkan wechat, jika Anda menautkan akun wechat dengan akun joox. Maka Anda akan memperoleh hadiah akun VIP Joox selama 15 hari.
  3. Masuk Website Joox, jika Anda masuk ke website joox dengan menggunakan akun joox Anda. Maka Anda akan memperoleh akun VIP Joox selama 3 hari.

Hadiah, hadiah akun VIP tersbut akan di komulatifkan dengan masa aktif akun VIP Joox sebelumya.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mendapatkan akun VIP Joox secara gratis? Jika tertarik, silakan langsung praktikkan cara diatas. Mudah banget kok, yang pasti ga pakai ribet. Bayangkan jika Anda harus bayar akun VIP joox, dengan cara membeli akun VIP joox. Berikut ini yang harus Anda bayarkan yaitu :

Biaya beli Akun VIP Joox :

  • 1 Minggu harus bayar 25 ribu rupiah
  • 1 Bulan harus bayar 49 ribu rupiah
  • 3 Bulan harus bayar 139 ribu rupiah
  • 6 Bulan harus bayar 259 ribu rupiah
  • 12 Bulan harus bayar 509 ribu rupiah

Mahal kan? mending pilih yang gratisan toh?

Mungkin itu saja yang bisa saya share pada kesempatan kali ini, jika ada yang kurang berkenan mohon maaf. Tetapi jika artikel ini bermanfaat. Silakan like and share ke teman-teman Anda.

+informasi tambahan

Baca Juga : Tutorial Akun VIP Joox Gratis Setiap Bulan.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

77 thoughts on “Cara Mendapatkan Akun VIP Joox Secara Gratis”

  1. Bener banget, joox keren,, saya udah pake 3 hari langsung unduh 200lagu 😀 untuk didengarkan offline,, dan untuk saya convert ke mp3 agar bisa dipindah ke PC 😀

    1. tidak masbro, dia tidak terbaca di storage, akan tetapi bisa diputar offline. Dilindungi ama aplikasinya. bisa dibilang masuk storage juga tapi hanya bisa dibaca melalui joox

  2. Kurang efisien dan terlalu costly jika harus berbayar seperti itu, sedangkan tidak bisa kita alihkan dan ambil juga ke laptop…

    Kalau saya pakai ttp*d yang sudah jelas tinggal search download mau di masukkan ke storage intern atau card.
    Jika mau copy tinggal pindahin saja datanya…
    Dan yang jelas tidak berbayar alias download sepuasnya… sudan bertahun tahun saya pakai itu…

    Untuk joo* sekedar lihat top chart saja atau lihat di streaming radio lalu auto search ke sound ho…. itu kemudian download saja ke ttp*d tersebut…

    Mudah, ga ribet, copaste bisa, quality download tinggal pilih dan yang pasti ga bayar…

    1. tinggal masuk aja ke web site nya, kalau di pc, harus online,,,, biarpun lagunya sudah di unduh di hp, daftar lagunya aja yang muncul di joox.com dengan login terlebih dahulu, ga login juga bisa

  3. Min Mau nanya dong, gw uninstall Joox di iphone saya trus instal ulang, terus daftar pake account lain tetetp aja ke ditek kalo sudah perbah nge claim 30 hari free….

    Please advice untuk yg pengguna Iphone

    Thanks.

  4. Min Mau nanya dong, gw baca artike mu very helpful bagi pencinta gratisan seperti gw hehee.
    tpi untk pengguna Iphone saya coba unistall terus install ulang dan creat account baru tpi tetep aja gk bisa min, dianya nge baca sudah pernah ngeclaim 30hari free….

    Mohon advise nya yaa thanks a lot.

    1. tadi aku coba keluar di joox iphone. dam signup seperti tutorial yang kubikin bisa.

      email pakai “namaBebas@rodinsaputra.com”

      password “bikin minimal 8-20 karakter”

      id “bebas”

  5. Numpang tanya ya mas, saya install dan create account joox sewaktu lagi di tiongkok, nah sekarang udah balik ke Indonesia tapi settingan bahasanya tetap huruf mandarin termasuk top charts semua versi mandarin ?? mohon bantuannya dong gimana biar bisa diubah ke settingan bahasa + charts Indonesia atau Inggris. Makasi sebelumnyaa

  6. makasih gan, caranya udah ane cobain dan berhasil vip30 hari. tpi ane punya pertanyaan, kalo misalsnya vip30 harinya udah habis, apa kita harus buat/register lagi?
    misal pertama ane register dgn email imam1@rodinsaputra.com, nah untuk akun yg ini, vip 30 harinya sudah habis. nah ane mau nambah 30 hari lagi, apakah harus register dgn email baru, contoh: imam2@rodinsaputra.com. atau hanya login lagi dengan akun yg udah ane pake sblmnya imam1@rodinsaputra.com.
    makasih gan 🙂

  7. Mengapa saat dishare di fb udh bisa dibagikan tapi akunnya tetap gak bisa vip. Bagaimana cara mengatasinya? Selain itu saua sudah menautkan email dan fb tp ketika masuk web gak bisa. Itu kenapa dan tolong kasih solusinya?

  8. Kalau vip sudah habis, lagu yg udh di download offline ikut hilang apa tetep bisa didengerin walaupun tanpa vip ?

  9. Sbnrnya joox bagus tp jumlah lagu nya sangat trbatas jika dibandingkan dngn musik streaming yg lain yg sampai 40jt lagu, dan dts nya pun blm support dngn android lolipop keatas dan tdk support dngn equalizer smartphone, msih bnyk sekali kekurangan dri joox untuk hrga brlangganan yg cukup mahal sy rasa lebih baik cari musik streaming yg lain dngn kualitas lebih baik dan dngn hrga biaya berlangganan yg sama.

  10. Mungkin banyak yang protes ribetlah inilah itulah, terus saya baca beberapa komen di atas ada yang prefer download lagu di internet karena bisa pindah sana sini(hp / komputer). After all, semua ini usaha untuk mengurangi piracy. Udah saatnya bro, sis, kurangi aktivitas piracy-nya. Beberapa jasa streaming lainnya itu Spotify, Tidal, dll. juga layak dicoba. Spotify baru buka ke Indonesia baru-baru aja jadi lagu Indonesia juga ga terlalu banyak.

  11. gimna klu udhh di pakaii semua tuh yg gratisan ? bisa dpt grtatisan lgi nggakk ?
    tpii aku mau nya yg gratisan 2bln gtuu,, nggak ngeshare2 lagu di fb mulu,, cape’k tauu, sehari ngeshare2 laguu truss,,, biar dpt yg gratisan di joox..
    mohon bntuan nya gan

  12. min kenapa sih lagu offline di joox saya setelah beberapa hari tidak bisa diputar justru ada bacaan jaringan eror padahal offline kenapa ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *