1 juta visitor untuk blogger pemula

1 Juta Visitor Organik Pertama Untuk Blogger Pemula

1 Juta Visitor Organik Pertama Untuk Blogger Pemula – Lukulo Media. Artikel ini banyak sekali yang mencari, oleh karena itu saya terbitkan tutorial ini.

Baca juga cara mendapatkan 1500 visitor setiap hari disini.

Buat pembaca yang masih ragu, apakah bisa 1 juta visitor dalam waktu sebulan bahkan mungkin dalam sehari juga bisa loh. Silakan baca artikel saya sebelumnya yang mengupas tentang 1500 visitor.

Apakah ada trik khusus untuk mendatangkan visitor sebanyak itu untuk blogger pemula? Baik sebelum masuk jauh, mari kita ilustrasikan dengan hal yang mungkin terjadi.

Sebagai ilustrasi saya akan menggambarkan tentang detik.com dan ucnews. Kedua situs tersebut mampu mendatangkan pengunjung perharinya 1 juta visitor perhari bahkan lebih.

Kalau sehari mungkin buat mereka jika update artikel atau berita tiap hari. Update ga cuma sekali dua kali tetapi berkali-kali.

Lalu bagaimana dengan blogger pemula yang minim modal dan waktu. Karena biasanya blogger pemula hanya coba-coba diawal dan belum sepenuhnya terjun ke dunia blogging.

Apakah harus mengeluarkan modal yang mahal dan besar ?

Menurut saya tidak juga, karena blogger pemula bisa menggunakan blogger.com atau wordpress.com gratisan. Nah dari situs gratisan tersebut bisa untuk belajar mendatangkan visitor 1 juta perbulan.

Stop! Lalu Bagaimana Cara Datangkan 1 Juta Visitor

Ada banyak sekali trik yang dishare di google atau blog-blog di internet. Kuncinya hanya satu cukup belajar dan rajin membaca kemudian action untuk eksekusi.

Di toko-toko buku juga banyak sekali yang menulis tentang trik ini. Mulai dari yang gratisan hingga berbayar, dari mulai trik putih bahkan trik hitam pun ada.

Karena artikel ini sifatnya adalah belajar, maka saya sarankan untuk menggunakan trik yang gratis aman dan halal. Bagaimana caranya ? Yuk kita langsung ke tutorialnya :

Trik Gratis 1 juta visitor

Membuat akun…

  1. Wajib punya blog, baik yang gratisan maupun berbayar. Buat pemula bisa gunakan yang gratisan saja dulu.
  2. Wajib punya akun gmail, satu akun gmail ini bisa akses semua tool yang dimiliki google baik yang gratisan maupun berbayar.
  3. Daftarkan blog Anda ke webmaster google. Daftarin link blog ke webmaster.
  4. Buatlah akun google adword untuk akses tool keyword planner.
  5. Daftar google plus untuk share artikel.
  6. Daftar akun youtube untuk share video jika diperlukan untuk promosi link artikel. Atau jika Anda perlu banyak upload foto. Saya sarankan gunakan video youtube.
  7. Membuat akun twitter untuk share artikel.
  8. Buat akun Facebook untuk share, join banyak grup. Membuat halaman facebook untuk promosi artikel gratis di facebook.
  9. Akun selanjutnya akun media sosial lainnya yang Anda butuhkan.

Riset Keyword… 1 Juta Visitor

Nah ini sangat penting dalam perencanaan sebuah penulisan. Anda perlu meramalkan kemungkinan keyword yang banyak dicari di google.

Saya sarankan menggunakan tool google keyword planner. Untuk cara penggunaan sangat mudah, Anda bisa tonton video di youtube. Contoh : keyword untuk artikel ini adalah “1 juta visitor”.

Setelah menemukan keyword silakan, rangkai judul yang menarik. Dan link juga perlu diperhatikan dengan seksama. Dalam artian jangan terlalu panjang dengan metode “namadomain/samplepost”. Tidak perlu dicantumkan tanggal penerbitan dan kategori.

Kemudian buatlah ilustrasi gambar yang menarik atau yang sesuai dengan judul dan isi artikel Anda. Serta berikan alternatif text pada gambar sesuai dengan keyword yang Anda gunakan.

Isi artikel usahakan memiliki jumlah kata minimal 300 kata. Alangkah baiknya 500 – 1000 kata dengan prosentasi kurang dari atau sama dengan 2,5 % adalah keyword itu sendiri,

Jangan lupa berikan subjudul, untuk membagi bagian sub judul. Dalam pemberian subjudul minimal 300 kata ada satu subjudul. Didalam isi artikel minimal ada satu link menuju ke luar atau mereferensikan ke artikel sebelumnya atau yang lainnya.

Tak tertinggal pula, buatlah meta deskripsi semenarik mungkin. Untuk menarik calon pembaca yang akan mengunjungi blog kita. Isi kan meta deskripsi secara singkat dan jelas. Dan mengandung keyword yang kita targetkan.

Jika sudah silakan terbitkan artikel tersebut. Daftarkan ke add url webmaster google agar langsung bisa keindex. Yang terakhir share ke semua media sosial yang Anda miliki. Tapi inget jangan nyampah!

Itu saja yang bisa saya sampaikan. Jika Anda bingung bisa wa ke 0878 7850 1323. Atau langsung komen aja dibawah ini.

Note :

Warna hijau artinya penting perlu diperhatikan.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

12 thoughts on “1 Juta Visitor Organik Pertama Untuk Blogger Pemula”

  1. Ternyata ada rangkaian dalam mendapatkan 1 juta visitor organik.Tetapi,Google planner sekarang sudah tidak relevan lagi untuk riset keyword.Alangkah baiknya,jika anda memberikan refrensi yg lain untuk riset keyword.Tips yang diberikan pun tidak lengkap dan hanya mengulang dari website lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *