Cara Menambah Subscribe YouTube Dengan Cepat

Cara Menambah Subscribe YouTube Dengan Cepat

Cara Menambah Subscribe YouTube Dengan Cepat adalah artikel paling banyak dicari oleh YouTuber. Beruntung sekali Anda menemukan artikel ini melalui google.

Simak video berikut ini :

Subscibe ?

Apa itu subscribe ? Bila saya cari artinya di google translate diartikan berlangganan. Terus apa artinya subscriber? subscriber bisa diartikan sebagai pelanggan. Atau orang yang sudah berlangganan.

YouTube ?

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Itu adalah penjelasan pengertian YouTube versi Wikipedia. JIka ingin membaca secara lengkap silakan klik linknya langsung.

Lalu, apa itu Youtuber ? Youtuber adalah seseorang yang melakukan kegiatan di youtube. Dalam bentuk : membuat, mengedit, memproses, memproduksi, mengupload dan menampilkan dirinya dalam videonya.

Apakah Anda sudah menjadi YouTuber? silakan jawab pertanyaannya cukup dalam hati Anda. Seorang YouTuber tidak jauh-jauh dari subscriber, hal itu terjadi karena subscriber merupakan pendukung nyata YouTuber.

Bagi yang ingin ngulik tentang youtube di blog saya, bisa baca disini.

Ibarat kata : tanpa adanya subscriber apalah artinya seorang YouTuber. Saya pribadi juga seorang YouTuber dan saya sangat berterimakasih kepada para subscriber yang telah mendukung saya.

Nah, terus muncullah masalah yang sebenarnya bukanlah masalah bagi seorang YouTuber yang creatif. Bagi pemula mungkin bermasalah soal subscribe, karena youtuber pemula tidak semuanya langsung mendapatkan pelanggan dengan mudahnya.

Tidak semua orang menyukai hasil karya kita di Youtube. Lalu Bagaiaman caranya mendapatkan subscribe dengan mudah dan cepat tanpa bayar dan sub4sub?

Simak tutorial sederhana berikut ini :

Cara Menambah Subscribe YouTube Dengan Cepat

Youtuber mana yang tidak ingin di subscribe channelnya. Saya yakin semua YouTuber menginginkan pelanggan baik Saya maupun Anda yang sedang membaca tutorial sederhana ini.

Mungkin Anda bertanya – tanya ketika melihat video diatas. Apa maksud dan tujuan dari video saya. So, mari kita langsung ke tutorialnya saja.

Kali ini saya akan memberikan tutorial cara menambah subscribe youtube dengan cepat. Konsepnya menggunakan tebar link channel Anda. Akan tetapi ditambahkan tampilan menu pop up konfirmasi subscribe. Ketika sedang membuka halaman link tersebut.

  1. Copy link channel Anda. Sebagai contoh link channel saya : https://www.youtube.com/channel/UCdpAaKGlI4F_hljoSIhRg4A
  2. Kemudian tambahkkan ?sub_confirmation=1
  3. Sehingga menjadi https://www.youtube.com/channel/UCdpAaKGlI4F_hljoSIhRg4A + ?sub_confirmation=1 = https://www.youtube.com/channel/UCdpAaKGlI4F_hljoSIhRg4A?sub_confirmation=1
  4. Pendekkan url menggunakan goo.gl (silakan buka) kemudian paste dan klik shorten url. Alhasil jadi https://goo.gl/7kiJMK
  5. Silakan sebar ke sosmed yang Anda miliki, Mudah bukan, sekarang giliran Anda untuk praktek
  6. Finish

Itulah cara menambah subscribe youtube dengan cepat. Apabila Anda masih bingung, silakan bertanya di kolom komentar. Pesan saya, hindari sub4sub.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *