Cara Membuat Video Seperti YtCrash dan Calon Sarjana

Cara Membuat Video Seperti YtCrash dan Calon Sarjana

Cara Membuat Video Seperti YtCrash dan Calon Sarjana adalah tutorial yang paling banyak dicari di Google. Oleh karena itu saya akan memberikan sedikit bocoran, bagaimana cara mereka mengolah video sedemikian rupa. Sehingga menjadi video yang menarik dan banyak diminati olrh para pengguna platform YouTube.

Bagi yang tidak sabar ingin tahu bagaimana caranya silakan langsung cek disini.

Sebagai gambaran umum, silakan cek video berikut ini :

FAQ : Cara Membuat Video Seperti YtCrash dan Calon Sarjana

Apakah perlu komputer spek tinggi ?

Saya Sendiri Menggunakan Komputer Core i3 dan Team Saya Menggunakan Laptop Dual Core, itu sudah Bisa Membuat Video Berjenis Countdown Tanpa ada masalah. Karena disini Kita hanya menggunakan Software ringan saja.

Materi nya disajikan dalam bentuk apa?

Materi akan berbentuk video Panduan. Karena setelah survey, kebanyakan murid lebih menyukai materi berbentuk video dibanding ebook.

Video juga bisa menyampaikan lesson dengan lebih jelas. Anda bisa mengakses online video ini dari mana saja, dan di bimbing Oleh Team support kami.

Apa support yang saya dapatkan dengan join CountdownYoutube.com?

Materi di CountdownYoutube.Com akan terus diupdate, dan jika perlu, ditambahkan videonya untuk mensupport para member.

Apakah ke depan saya harus membayar lagi untuk materi tambahan?

Tidak, Anda cukup bayar sekali. Update materi ke depannya tidak perlu dibayar lagi.

Mengapa Pendaftarannya murah sekali?

Course ini bisa dihitung murah (dibandingkan dengan workshop) karena memanfaatkan teknologi online. Dengan online, saya cukup sekali rekam dan bisa menjangkau banyak murid. Dan pembahasan di group bisa dipelajari bersama. Sehingga bisa meminimalkan biaya waktu mengajar.

Saya masih pemula di Youtube. Apakah saya bisa ikut Kelas ini?

Bisa. Saya mendesign Kelas untuk bisa diikuti oleh pemula. Bahkan untuk anda yang sama sekali belum menguasai keahlian editing video.

Bisakah saya belajar Editing video nya, tapi untuk Membuat Jenis Video lain?

Tentu bisa. Inti dari Kelas ini adalah Anda belajar Editing Video. Anda bisa menerapkan ke Jenis Video apa saja dan untuk Keperluan anda.

Artikel lainnya tentang youtube bisa Anda baca disini.

Jika Anda tertarik untuk belajar cara membuat video seperti calon sarjana dan YtCrash. Anda bisa bergabung dengan temen-temen Youtuber Indonesia lainnya disini.

Ingat! Kursi Terbatas begitu juga waktunya terbatas, mulai hari ini per tanggal 20 Februari 2018 – 3 Maret 2018.

Selain diajarkan cara membuat video seperti Ytcrash, Anda juga diajari cara membuat video seperti calon sarjana, Jalan Tikus, Daftar 5 dan Daftar Populer.

Anda meneemukan artikel ini dengan kata kunci :

  1. cara membuat video seperti ytcrash
  2. cara edit video seperti calon sarjana
  3. membuat video seperti calon sarjana
  4. pengisi suara calon sarjana
  5. cara membuat video seperti on the spot
  6. edit video calon sarjana
  7. transisi calon sarjana
  8. cara membuat suara seperti calon sarjana

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

7 thoughts on “Cara Membuat Video Seperti YtCrash dan Calon Sarjana”

  1. Workshop yang efektif dan praktikal. Saya betul-betul dibukakan hal baru mengenai trading dari perspektif lain yang sebetulnya merupakan salah satu faktor penentu pergerakan harga saham. Melalui workshop ini saya jadi lebih yakin ketika menentukan pemilihan saham yang akan saya ambil. Workshop online juga efektif banget, ga perlu menghabiskan waktu di jalan dan menyisihkan dedicated time untuk ikut kelas seperti ini. Materinya juga lengkap dan aplikatif sekali. Usulan dari saya, untuk ke depan perlu diberikan spare waktu 1-2 hari sebelum materi MM detector untuk memastikan file yang dikirim bisa digunakan sehingga pada saat materi disampaikan peserta sudah siap dengan toolsnya. Kemarin ini file hanya dikirim semata hanya untuk didownload. Akan lebih keren jika bisa di test-drive” sebelum hari H. Tapi CTS nya cukup support dan memperhatikan peserta. Terima kasih dan sukses terus untuk Creative Trading!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.