Cara Melihat Tagihan IndiHome

Pada postingan artikel sebelumnya. saya sudah memosting cara bayar indihome via klikBca dan cara registrasi My Telkom. Pada dasarnya kedua postingan artikel tersebut saling berkaitan satu sama lain untuk digunakan sebagai alat kroscek. Lalu bagaimana dengan isi postingan artikel cara melihat tagihan IndiHome? Dalam postingan artikel ini akan sedikit lebih fokus ke sisi cara melihat tagihan IndiHome.

Pada ulasan artikel cara bayar IndiHome via klikBCA, lebih menekankan pada cara membayar tagihan IndiHome melalui klikBCA. Anda tak perlu repot-repot datang ke Plasa Telkom untuk menanyakan jumlah tagihan Anda. Hemat waktu, hemat ongkos biaya perjalanan, akan tetapi jika Anda dekat sekali dengan Plasa Telkom. Tidak perlu memusingkan dengan cara melihat tagihan IndiHome ataupun cara bayar IndiHome.

Anda cukup datang ke Plasa Telkom bisa langsung melihat jumlah tagihan dan bisa langsung membayarnya secara cash. Tetapi jika Anda jauh dari Plasa Telkom, ada dua cara melihat tagihan IndiHome secara mudah dan praktis. Kedua cara tersebut adalah sebagai berikut ini :

# Pertama! Anda bisa melakukan register My Telkom, untuk petunjuknya silakan baca Cara Registrasi My Telkom

# Kedua! Anda bisa melakukan pendaftaran tagihan telkom Anda via klikBCA, untuk petunjuknya silakan baca Cara Bayar IndiHome via KlikBCA

Nah, dari cara pertama dan cara kedua, Anda bisa melakukan sinkronisasi. Apakah tagihan yang muncul sama atau berbeda? kalau menurut pengalaman pribadi, tagihan yang muncul akan selalu sama.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

2 thoughts on “Cara Melihat Tagihan IndiHome”

  1. Pertama kali bayar menggunakan klik BCA, setelah yang pertama bayar di plasa telkom.
    biaya tagihan saya beda dengan yang ada di tagihan My Telkom.
    apakah memang tidak selalu sama?

    oh iya, pengalaman admin sendiri apakah tagihan indihome di my telkom dengan klik BCA pernah beda?

    1. saya sudah bayar 2 kali, bulan agustus dan september (tagihan di klik bca dan my telkom sama, cuma di klik bca kena biaya administrasi 2.500 rupiah), oktober belum saya bayar. saya belum pernah ke plasa telkom. Kalau terjadi perbedaan coba tanyakan ke telkom care di fb atau twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *