Cara isi saldo paypal

Cara Isi Saldo PayPal Dengan Mudah dan Cepat

Cara isi saldo PayPal dengan mudah dan cepat adalah artikel yang banyak dicari di google.  Terutama oleh pengguna paypal baru yang ingin berbelanja online, atau beli produk dari luar negeri.

Baca artikel lainnya mengenai paypal disini.

Bagi yang belum memiliki akun paypal bisa daftar disini.

Beberapa alasan menulis cara isi saldo paypal

Pengalaman adalah guru terbaik dalam menjalani kehidupan ini. Baik didunia nyata maupun di dunia maya, karena tindakan kejahatan ada dimana-mana. Jangan sampai Anda menjadi korban kejahatan ataupun korban penipuan selanjutnya.

Amankan transaksi online Anda dengan menggunakan rekening paypal. Maka kartu kredit maupun kartu debit Anda akan lebih aman. Anda tidak perlu mengeluarkan kartu setiap saat ingin berbelanja atau menerima pembayaran online.

Anda cukup mengeluarkan email, sudah bisa mendapatan pembayaran atau berbelanja di toko online. YAng sudah bekerjasama, atau sudah menerima metode pembayaran menggunakan paypal.

Ada beberapa alasan yang ingin saya ungkapkan disini sebelum melanjutkan ke pokok materi. Mengenai masalah dan solusi serta tindakan pencegahan penipuan saat bertransaksi isi saldo paypal.

Anda wajib tahu :

  1. Tindakan penipuan jual beli online dengan gedok jual saldo paypal sudah terbukti ada. Maka saya sarankan untuk menggunakan jasa isi saldo paypal yang terpercaya. Atau undang pihak ketiga untuk dijadikan rekber.
  2. Anda perlu verifikasi akun paypal menggunakan kartu kredit atau debit. Yang berlogo visa, mastercard, american ekspres serta bank lokal juga bisa. Sebenarnya tanpa verifikasi, Anda pun bisa melakukan transaksi via paypal.
  3. Anda tidak perlu lagi menggunakan VCC untuk verifikasi paypal. Karena kini sudah ada kartu debit visa atau mastercard yang bisa untuk verifikasi.

Beberapa bank yang sudah mengeluarkan kartu debit visa atau mastercard dan bisa untuk verifikasi paypal :

  1. BTPN Jenius
  2. Bank Permata dan Bank Permata Syariah
  3. BTN dan BTN Syariah
  4. Digibank DBS
  5. Bank ANZ
  6. CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah
  7. BNI  dan BNI Syariah

Jika Anda adalah nasabah bank tersebut diatas, maka lakukanlah kroscek ke customer service. Apakah memang bener-bener bisa atau tidak, kalau pengalaman saya menggunakan BTPN Jenius. Sudah terbukti dan bisa untuk verifikasi paypal.

Cara Isi Saldo Paypal

Tadi kita sudah sedikit mengulas alasan mengapa saya menulis artikel ini. Nah sekarang kita masuk ke pokok materi. Bagaimana cara isi saldo paypal, diantaranya adalah dengan cara sebagai berikut :

  1. Cara mengisi saldo paypal lewat ATM, mungkin Anda bertanya tanya? Apa iya bisa isi saldo paypal menggunakan ATM. Menurut saya tidak bisa, mengapa tidak bisa? karena yang bisa diakses oleh paypal adalah kartu kredit atau kartu debit sebagai sumber dana.
  2. Cara mengisi saldo paypal dengan bank mandiri, Anda bisa kroscek ke bank terkait. Saya pernah lihat iklan bank mandiri yang bisa bayar iklan ads di facebook. Barangkali Bank Mandiri mengeluarkan kartu yang bisa buat belanja online. Termasuk buat belanja via paypal, dimana kartu debit atau kartu kredit sebagai sumber dana.
  3. Cara mengisi saldo paypal menggunakan pulsa, jika Anda ingin membeli saldo paypal dengan pulsa bisa. Saya pernah melakukannya, akan tetapi kita cari orang sendiri via google atau sosmed. Yang berkenan saldo paypalnya ditukar dengan pulsa.
  4. Cara mengisi saldo paypal lewat ATM BCA, menurut saya ini adalah cara yang tidak mungkin. Tapi bisa saja, Anda beli saldo paypal ke orang dengan pembayaran via atm bca. Saya pernah beli saldo via klik bca, perlu dicatat. Ini hanya metode pembayaran, buka Anda beli saldo di ATM.
  5. Cara mengisi saldo paypal dengan bank BRI, bisa jadi. Mungkin Anda beli saldo ke orang yang jual saldonya, kemudian pembayarannya transfer via bank bri.
  6. Jual balance paypal, anda bisa cari orang yang jualan saldo paypal. Kemudian Anda membelinya untuk mengisi saldo PayPal Anda.

Mudah bukan, akan tetapi lebih mudah lagi jika Anda memiliki kartu kredit atau kartu debit yang berlogo visa maupun mastercard.

Cara isi Saldo PayPal mengunakan kartu Kredit atau Kartu Debit

Ada persamaan dalam penggunaan kartu kredit maupun kartu debit di paypal. Yaitu digunakan sebagai sumber dana PayPal pada saat akan melakukan pembayaran belanja atau transfer ke rekening paypal lainnya.

Perbedaannya anatara kartu kredit dan kartu debit adalah :

Kartu kredit bisa melakukan pembayaran secara kredit atau tidak sekali bayar. Sedangkan kartu debit harus sekali bayar, Anda harus memiliki saldo sesuai jumlah uang yang akan dibyarkan.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *