Cara Daftar Indihome Rajeg

Cara Daftar Indihome Kini Lebih Mudah

Cara daftar Indihome kini lebih mudah dan hampir menjangkau di seluruh kecamatan Indonesia. Cara pasangnya pun tidaklah terlalu ribet, syarat dokumen cukup KTP.

Artikel lainnya tentang internet baca disini.

Kebutuhan akan internet sudah menjadi kebutuhan yang vital bagi sebagian orang. Termasuk saya pribadi juga sangat membutuhkan yang namanya internet.

Apa Manfaat internet?

Tentu saja manfaatnya banyak sekali ya, mulai dari hal yang sederhana hingga yang luar biasa. Contoh  yang paling sederhana adalah untuk  berkomunikasi dengan keluarga.

Bagi Anda pengusaha bisa mengembangkan dan meningkatkan omzet melalui pengembangan relasi via internet. Bagi Anda yang berjualan via online, tentu saja bisa menambah calom pembeli Anda dengan mempromosikan produk Anda via internet.

Nah, saah satu jaringan internet yang saya rekomendasikan untuk Anda adalah internet dari Indihome. Kenapa Saya sarankan atau rekomendasikan untuk memilih Indihome?

Hal itu karena kemudahan dalam proses pendaftaran dan pelayanannya juga memuaskan. Jika ada masalah langsung ditangani, pokoknya cepat tanggap dah, dan Anda tidak salah pilih untuk memutuskan daftar Indihome. Sebagai layanan internet untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda.

Lalu bagaimana cara daftar indihome ?

Menurut informasi yang saya peroleh, untuk daftar indihome ada 3 cara yaitu :

  1. Plasa Telkom, Anda bisa kunjungi plasa telkom terdekat di kota Anda. Syarat yang dibawa tentu saja jangan lupa bawa KTP yang masih berlaku.
  2. Call 147, Anda bisa menghubungi nomor call center indihome 147 langsung dari ponsel atau telepon rumah Anda.
  3. myindihome, Anda bisa melakukan pendaftaran melalui website resmi indihome. Atau juga bisa daftar melaui aplikasi myindihome di smarphone Anda.

Setelah tahu cara daftarnya, sebelum memutuskan untuk registrasi. Sebaiknya cek ketersediaan jaringan indihome di tempat Anda tinggal. Sudah terjangkau atau belum?

Cara Cek Jaringan Indihome

Anda bisa cek ketersediaan jaringan Indihome dengan call 147, cek di fibermap indihome dan atau melalui aplikasi myindihome.

Bagaimana jika di lokasi tempat tinggal Anda belum terjangkau Indihome ? Anda bisa melakukan vote di vote.indihome.co.id.

Anda juga bisa hubungi customer service indihome jika belum jelas di nomor telepon indihome 147.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

2 thoughts on “Cara Daftar Indihome Kini Lebih Mudah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *