Cara Cepat Membuat iklan di Facebook Ads

Cara Cepat Pasang Iklan di Facebook Ads

Facebook Ads adalah tempat pasang iklan paling tertarget untuk saat ini. Dengan Facebook Ads, Anda bisa menjangkau pengguna aktif facebook hingga 1 milyar.

Artikel lainnya tentang facebook baca disini.

Alasan Memilih Facebook Ads

Jika ditengok dari pengguna aktif harian facebook, maka facebook menjadi tempat yang layak untuk pasang iklan. Media besar lainnya pun kalah jika dilihat dari statistik pengguna.

Saqya yakin, Anda pun menggunakan aplikasi facebook.

YAng menarik dari facebook ads adalah penargetan iklan yang proposional. Sehingga menghasilkan biaya iklan yang sangat murah. Hal ini dikarenakan hal – hal sebagai berikut :

  1. Lokasi yang ditargetkan sangat spesifik. Misalakan Anda punya usaha online ataupu offline di Jakarta, Indonesia. Anda cukup setting lokasi wilayah pengiklanan di daerah tersebut.
  2. Minat, ini sangat menjadi penting. Dimana Anda hanya akan membayar iklan sesuai dengan minat. Misal Anda jual bunga, maka iklan yang muncul di fb hanya kepada orang yang berminat pada bunga.
  3. Usia, Anda bisa setting usia penargetan iklan Anda. Yang bisa diatur dari usia 18 – 65 tahun.
  4. Biaya, dengan uang 10000 rupiah saja. Anda sudah bisa pasang iklan di facebook. Tentu hal ini sangat membantu untuk para pengusaha pemula maupun yang sedang merintis dengan modal minim.

Cara Cepat Pasang Iklan di Facebook Ads

  • Anda wajib memiliki yang namanya halaman facebook. Anda bisa membuatnya disini.
  • Silakan posting produk yang akan diiklankan, bisa berupa tulisan biasa beserta gambar, link menuju web Anda dan atau berupa video.
  • Kemudian klik Promosikan atau Boost Post.
  • Nanti Anda akan dibawa ke halaman setting iklan, seperti yang saya jelasankan pada alasan pilih facebook ads.
  • Pada bagian paling bawah silakan setting metode pembayaran melalui komputer atau laptop. Anda bisa bayar menggunakan transfer bank atau menggunakan kartu debit dan kartu kredit.
  • Apabila saldo sudah terisi, maka proses review iklan akan dilakukan. Ketika iklan disetujui maka iklan Anda akan segera tayang.

Mudah bukan?

So, Tunggu apalagi ? saatnya pasang iklan dengan modal 10000 untuk durasi satu hari. Jika Ada respon, Anda bisa jadwalkan untuk pasang iklan lebih rajin. Misal 5-10 % keuntungan dari penjualan digunakan untuk pasang iklan di facebook ads.

Yang pengen punya kartu debit visa untuk transaksi facebook ads bisa simak video berikut ini :

 

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

One thought on “Cara Cepat Pasang Iklan di Facebook Ads”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *