Cara Berlangganan IndiHome

Di jaman era modern seperti sekarang ini, internet menjadi kebutuhan sehari-hari setiap orang. Termasuk saya sendiri sangat memerlukan internet, tak sekedar untuk tersambung dengan teman-teman di sosial media. Tetapi juga untuk membuat portal blog pribadi, googling mencari informasi dan yang tak kalah lagi upload+download file. Boleh dibilang, saya termasuk internet holic yang membutuhkan internet dengan kecepatan tinggi dan stabil.

Lalu bagaimana dengan Anda? jika hanya untuk menggunakan sosial media sperti facebook, bbm, whatsapp, instagram, twitter dan teman-teman sosial media lainnya cukup menggunkan internet dari provider prabayar yang masih terjangkau. Sesuaikan dengan ketersediaan di daerah Anda tinggal atau beraktifitas sehari-hari. Tapi jika Anda youtuber atau sering menonton live streaming, upload atau download file besar dengan membutuhkan data kuota yang besar. Saya menyarankan Anda untuk menggunakan IndiHome.

Kenapa memilih IndiHome? Karena jaringannya yang luas dan bisa masuk kampung dengan catatan harus dekat dengan jaringan dari telkom. Nah sebelum membahas lebih jauh lagi, mari kita ungkap cara berlangganan IndiHome terlebih dahulu. Berikut ini beberapa langkah tutorial cara berlangganan IndiHome yaitu :

  1. Datang ke Plasa Telkom, anjuran pertama kali yang Anda bisa lakukan jika ingin berlangganan IndiHome. Datanglah ke Plasa Telkom terdekat di kota Anda.
  2. Telepon pihak telkom di nomor 147
  3. Kunjungi website indihome.co.id, saat Anda masuk ke halaman pertama website dari IndiHome akan mendapatkan tawaran untuk berlangganan. Silakan klik penawaran tersebut, maka akan dibawa ke halaman registrasi IndiHome seperti di bawah ini.berlangganan indihome

Silakan, sekarang pilih salah satu dari ketiga cara yang paling mudah menurut Anda. Untuk informasi lebih detail mengenai area, kecepatan internet yang diperoleh di daerah Anda tinggal dan berapa biayanya akan langsung diberitahu oleh pihak telkom.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *