Cara Baru Smule Video dengan Alternatif Aplikasi

Cara Baru Smule Video di Android Samsung J7, Samsung J1 & Seri lainnya

Cara baru smule video di samsung J7, samsung J1 dan seri lainnya. Artikel ini banyak sekali yang mencari di google. Jadi Anda beruntung bisa menemukan artikel ini dari google.

Baca juga artikel tentang smule video lainnya disini.

Latar Belakang Terbitnya Artikel Cara Baru Smule Video

Sebagai pengguna sekaligus pemberi bantuan jasa tentang vip smule. Saya juga suka mencari banyak informasi tentang smule video yang sedang berkembang. Ada sebagian dari pembaca atau pelanggan serta yang nonton tutorial video di Lukulo Media (YouTube). Bertanya Рtanya tentang smule video kepada saya.

Awalnya saya juga memiliki masalah yang sama, mencari tahu informasi bagaimana cara smule video. Kronologinya kurang lebih seperti ini :

  1. Dulu saya adalah pengguna android Samsung Grand Duos I9082.
  2. Mengenal Sing karaoke dari tv dan youtube, pada saat marya isma booming waktu itu.
  3. Saya coba download dan menggunakan aplikasi tersebut.
  4. Sudah bisa karaoke, meskipun suaranya balapan alias tidak pas.
  5. Finish (nrimo apa adanya).

Tetapi tidak berhenti begitu saja untuk menggali informasi tentang smule. Kemudian saya coba beli vip, agar bisa invite orang untuk gabung (nyanyi duet). Tidak berhenti sampai vip berlanjut ke smule video, dimana hape saya tidak support.

Saya coba baca-baca informasi di situs resmi smule, ternyata hape saya tidak support smule video. Dipostingan artikel sebelumnya pernah saya share disini, mengenai hape android yang bisa smule video. Karena pada saat itu hape saya tidak support meskipun sudah upgrade OS.

Secara terpaksa, saya harus beli hape baru dengan tujuan tidak penting banget. Yaitu hanya ingin bisa smule video, so saya beli hape yang termurah pada saat itu. Pilihan saya jatuh di hape iOS : iPhone 4S dengan minim fiture tetapi yang penting bisa smule video.

Kendala Smule Video

Dan ternyata, yang mengalami kendala tentang smule video tidak hanya saya seorang. Teman-teman pengguna android lainnya pun ada yang bermasalah seperti saya. Alih-alih ingin bisa smule video, melakukan berbagai hal agar bisa smule video.

Berikut ini cara lama smule video (perhatikan hoax atau tidak) :

  1. Upgrade OS (saya sendiri gagal)
  2. Update Aplikasi Sing (Ada sebagian yang bisa ada yang tidak bisa, dikarenakan os dan hardware tidak support).
  3. Root dan ubah built prop. Ada yang berhasil dan banyak juga yang gagal (termasuk saya sendiri gagal).
  4. Beli hape baru yang support. Ini adalah cara pamungkas, bagi yang punya duit bingung mau pilih hape mana yang support. Bagi yang tidak beruang bingung mau dapet uang darimana karena sebagian besar harganya diatas 1,5 jutaan. Ada yang bilang mendingan buat beli beras.

So, coba yuk sekarang kita berpikir kreatif. Dengan asumsi peribahasa Tak Ada Rotan Akar Pun Jadi”. Untuk diaplikasikan dengan masalah cara baru smule video, jadinya seperti ini :

Jika bermasalah dengan device, solusinya begini :

  1. Apabila Anda bingung mau beli hape apa yang support. Bisa cari refferensi terlebih dahulu ke teman-teman pengguna smule video.
  2. Yang beruang bisa beli iphone.

Apabila masalahnya fokus pada os dan memaksimalkan device yang Ada. Solusi yang bisa memecahakan untuk saat ini adalah dua aplikasi dibawah ini :

  1. Wesing, untuk lebih detailnya sialakan baca dan instal langsung. (klik link wesing). Atau Anda bisa langsung search di google play atau playstore.
  2. The Voice : Diatas Panggung, aplikasi ini alternatif kedua untuk Anda yang ingin smule video tidak kesampaian.

Dari kedua aplikasi tersebut sudah saya coba semua. Dan kerennya, tidak perlu vip atau berbayar. Aplikasi tersebut gratis alias tidak bayar. Anda sudah bisa berkaraoke ria tanpa biaya apapun.

Selamat mencoba, semoga berhasil. Jika berhasil silakan share dan apabila ada kendala bisa langsung diskusi di kolom komentar.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *