Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers

Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers

Ayu Ting Ting keluar dari Pesbukers, berikut ini ada beberapa alasan yang menyebabkan Ayu keluar.

Baca artikel lainnya tentang ayu ting ting disini.

Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbookers

Saya tahu berita ini baru kemaren sore sebelum artikel ini diterbitkan. Kebetulan saya sedang nonton pesbukers bersama istri saya. Yang memberitahu pun istri saya, saat nyletuk begini :

” Ayu ting ting dikeluarkan, digantikan dengan nagita slavina. Karena sering terlambat “

So, pada hari ini saya mencari kebenarannya via media berita online. Dan ternyata memang benar jikalau Ayu dikeluarkan dari pesbukers karena terlambat datang ke acara tersebut. Hal itu ditandai dengan status ultimatum vice president ANTV Otis Hahijary, di akun instagramnya.

ayu ting ting keluar dari pesbbukers

Wow, luar biasa ya… Kesimpulan yang paling pahit adalah Jika Kamu Terlambat Kamu Keluar. Sungguh kejam memang, akan tetapi seperti itulah kenyataannya. Namanya juga bisnis.

Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers jadi Trending Topik Saat ini

Sampai-sampai berita Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers menjadi trending topik di google trends. Beberapa media online besar di Indonesia memberitakan hal yang sama. Tak mau kalah, Lukulo Media pun ikut meramaikan pemberitaan ini.

Dengan adanya kejadian tersebut, bisa menjadi pelajaran untuk kita semua. Bahwa kita harus bisa menghargai waktu dan pekerjaan kita. Jujur saja, saya sendiri sebagai seorang pegawai swasta pernah beberapa kali terlambat masuk kerja.

Nah untuk mensiasati datang terlambat masuk kerja. saya memiliki tips berikut ini :

  1. Cintailah pekerjaanmu, jika Anda sudah mencintai pekerjaan Anda. Maka berangkat kerja akan menjadi lebih semangat dan tanpa beban.
  2. Jika Anda pernah terlambat masuk kerja, cobalah berangkat lebih awal dari sebelumnya.
  3. Gunakan alat transportasi yang tercepat aksesnya untuk masuk kerja.
  4. Hindari jalan macet, gunakan google maps atau waze untuk memilih jalan yang senggang.

Oke, cukup itu saja yang bisa sampaikan, selamat bekerja bagi Anda yang belum menjadi boss.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *